Yang Belum Anda Ketahui Tentang Blog

Yang Belum Anda Ketahui Tentang Blog - Mungkin sebagian dari anda sudah mengetahui apa itu blog. Blog merupakan singkatan dari web log. Blog pada awalnya hanya berfungsi sebagai catatan harian online saja kini sekarang berahli fungsi dengan berbagai macam.

Blog pertama kali di perkenalkan oleh Pyra Labs dan kemudian di ambil ahli oleh Googl pada tahaun 2003. Sebenarnya ada banyak situs yang menyediakan fasilitas pembuatan blog, seperti blogger.com, wordpress.com dan lain - lain. Pembuatan blog sangatlah mudah, dan perlu diketahui ada juga situs yang menyedia fasilitas blog yang berbayar.

Blogger.com dan wordpress.com menyediakannya secara gratis namun ada juga yang berbayar. Silahkan anda pilih sesuai dengan keinginan anda dan tentu saja yang berbayar pasti ada nilai plusnya.

Seperti yang saya katakan di awal tadi bahwa blog yang awalnya sebagai catatan harian online saja. Kini ada yang memanfaatkannya sebagai sumber penghasilan. Dan blog bisa membuat anda menjadi terkenal, menurut informasi yang beredar kalau Raditya Dika terkenalnya melalui tulisannya yang dia tulis pada blog pribadinya.


Ada juga Eka Lesmana yang awalnya hanya sebagai angon bebek kini dia bisa mengubah hidupnya dengan menghasilkan dollar dari blognya. Ayo buat blogmu sekarang...

0 Response to "Yang Belum Anda Ketahui Tentang Blog"

Posting Komentar

wdcfawqafwef